Musyawarah Desa Tanjungharjo

Posted by: | Posted on: Februari 21, 2019

Musyawarah Desa Tanjungharjo (Kiky)

 

TANJUNGHARJO – GROBOGAN Kamis (7/2) Desa Tanjungharjo mengadakan Musyawarah Desa di Balai Desa Tanjungharjo, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan. Acara tersebut diikuti oleh Sekretaris Camat Ngaringan, Kepala Desa Tanjungharjo, Bendahara Desa, tokoh masyarakat, serta warga setempat. Musyawarah Desa berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 12.00.

 

Kegiatan yang bersifat tahunan ini membahas pertanggungjawaban pelaksanaan kegiatan dana desa tahun 2018 serta musyawarah rencana pembangunan desa dan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Tahun Anggaran 2020. Acara diawali dengan pemaparan laporan pembangunan yang telah terlaksana pada tahun 2018 yang kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Tahun Anggaran 2020. Sebelum acara diakhiri, tokoh masyarakat dan warga setempat dipersilahkan untuk menyampaikan pendapat serta saran tentang permasalahan infrastruktur atau pembangunan yang ada di wilayah desa.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan wajib tiap tahun untuk membahas pembangunan desa serta rencana pembangunan yang akan dilakukan kedepannya”, ujar Sugiyono selaku Kepala Desa Tanjungharjo. Selain itu Sugiyono juga menambahkan bahwa melalui kegiatan tersebut dapat menjalin tali silaturrahim bersama para tokoh masyarakat dan warga setempat.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *